Tuesday, November 17, 2015

[Cerita Relawan] Kebersamaan yang Manis

~Tak ada yang sia-sia… saat kita mau berusaha memberikan yang terbaik dan tidak menganggap kekurangan kita sebagai beban yang selalu menyulitkan~

RumahLebahPAY, Jakarta - Ahad lalu (15/11/2015), menurut saya, adalah hari di mana momen kebersamaan relawan @PcintaAnakYatim yang bersinergi dari wilayah se-Jadebotabek begitu terasa manis dan menyenangkan.
 
Antusiasme Laskar Langit Muara Bahari H-1 #LaunchingRumahLebahPAY
Setelah momen sukacita dalam kebersamaan untuk bersinergi di #BukberAkbarPAY Ramadhan/Juli lalu, yang kemudian berlanjut pada  #KhitananMassalPAY akhir September lalu, kali ini kami dapat berkumpul kembali—mengembalikan semangat berbagi, menumbuhkan rasa bahagia dan meningkatkan rasa syukur—dalam acara peresmian atau #Launching @RumahLebahPAY bersama #LaskarLangitMuaraBahari di Tanjung Priuk, Jakarta Utara.
 
Salat berjamaah dan doa bersama demi kelancaran #LaunchingRumahLebahPAY
Betapa tidak. Segala keseriusan dan riuh kehangatan tentu saja tercipta di sini…

Rasa bahagia ketika kami dapat berbagi semangat, berinteraksi dan menyerap keceriaan dengan laskar langit di Muara Bahari. Rasa puas karena—pada akhirnya—dapat tiba juga di lokasi yang sungguh butuh perjuangan—perjalanan panjang bagi saya dari Tangerang. Rasa semangat yang kuat untuk mencipta perubahan dan mengembangkan segala potensi demi mewujudkan masa depan para laskar langit. Bahwa mereka pun layak akan sebuah gambaran yang indah, penuh suka cita, serta mampu menghadapi halangan dan rintangan agar menjadi insan yang tangguh, mandiri, bersabar, mampu menguatkan dan meningkatkan kapasitas diri agar terus dapat menegakkan agama Allah, berakhlak mulia, cinta Allah dan RasulNya, cinta keluarga dan cinta bangsa ini.
Laskar Langit sarapan bubur setelah beberes di hari H #LaunchingRumahLebahPAY

Begitulah, gambaran asa yang ingin kami torehkan, kami jejakkan... bersama-sama, tidak sendiri, saling bahu-membahu dalam ketaatan dan kesabaran juga tentunya. Mudah-mudahan ini menjadi jalan pembuka yang diridai oleh Allah SWT. Aamiin…

Selamat belajar dan bangkitlah adik-adikku.. Jadilah generasi yang dapat membangun bangsamu, mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.


Barakallahu fiikum.

Untuk Adik-adik Laskar Langit Muara Bahari.

*Robiatul Adawiyah


0 comments:

Post a Comment